Pages

Minggu, 04 November 2018

MENGENAL BLOG KAMI

 
Salam... Di era digital seperti sekarang, internet mengambil peran penting dalam perkembangan kehidupan manusia. Internet menjadi sarana informasi yang saat ini cukup mudah untuk di akses oleh berbagai lapisan masyarakat.

  Alasan masyarakat menggunakan internet pun bermacam-macam, dari mulai yang hanya untuk mencari informasi, pekerjaan, mencari uang bahkan sampai mencari eksistensi. Internet saat ini seakan menjadi dunia tersendiri bagi beberapa kalangan. Orang-orang yang menggunakan internet, dapat kita sebut sebagai NETIZEN.



  Nah, diantara ratusan juta netizen yang tersebar di seluruh dunia, orientasi mereka menggunakan internet pun berbeda-beda. Ada yang karena tuntutan prkerjaan, mencari wawasan, atau hanya sekedar mencari hiburan. Kendati begitu, ada segelintir netizen yang menggunakan internet untuk sesuatu yang tidak penting. Nah, melalui blog SERPIHANKACA inilah, kami mencoba untuk menampilkan bermacam-macam artikel yang mungkin tidak berguna untuk Anda yang mencari pengetahuan. Kami sangat tidak menyarankan Anda membuang waktu berharga Anda hanya demi membaca tulisan-tulisan di blog ini yang tidak ada dampaknya bagi kelangsungan hidup Anda.


  Dengan membuang waktu membaca artikel-artikel di blog ini Anda tidak akan mendapatkan income tambahan ke rekening Anda, mendapat diskon dari berbagai online shop, atau bahkan menaikkan status sosial Anda. Anda juga tidak akan mendapat reward apapun setelah membaca tulisan di blog ini. Sebaliknya, Anda akan merasa membuang kuota dan waktu Anda yang seharusnya dapat Anda gunakan untuk sesuatu yang lebih berguna dibanding membuat mata Anda lelah menatap layar device Anda dan membaca di blog ini.

  Kami tidak bertanggung-jawab apabila Anda mengalami gejala seperti sakit kepala, mual, meriang dan sebagainya usai menikmati konten-konten di blog ini karna kami fikir Anda masuk angin atau terkena penyakit lain yang bukan disebabkan oleh eksistensi blog ini.

  Atas perhatiannya, saya selaku penulis mengucapkan terimakasih dan selamat membuang waktu.

                                    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar